the fallen Angel - white photoshop tutorial

The Fallen Angel - Photoshop Tutorial

Aku cukup gembira tentang tutorial ini. Ini lebih tentang tubuh retouching dari teknik manipulasi karena saya akan menunjukkan cara untuk kehalusan kulit, tambahkan rambut, makeup dan tentu saja cara untuk sampai ke hasil yang Anda lihat di pratinjau. Nikmati.

Hasil Akhir


Bursa digunakan

Video Tutorial

Langkah 1

Aku akan melewatkan langkah ini cukup cepat karena saya ingin fokus pada hal-hal penting. Jika Anda tidak tahu cara mengekstrak gambar menggunakan Google untuk mengetahui bagaimana Anda bisa melakukan itu.
Saya menggunakan 2800 × 3200 piksel kanvas. Saya membuka saham latar depan (balkon dengan bangku) dan saya bertopeng latar belakang. Lalu aku membuka gambar latar belakang (langit dan lanskap) dan menempatkannya pada layer baru di bawah ini. Mengubah ukuran yang diperlukan tergantung pada ukuran kanvas Anda. Anda dapat menggunakan gambar latar belakang lain jika Anda ingin, saya agak malas os saya menggunakan satu premade sederhana. Saya menerapkan 4px Gaussian Blur untuk ke gambar latar belakang. Lihat gambar di bawah ini.

Langkah 2

Saya menggunakan 3 lapisan penyesuaian sebagai kliping topeng pada lapisan latar depan untuk membuatnya cocok dengan latar belakang biru. Saya pertama desaturated gambar dengan Hue / Saturation pada -65, maka saya membuatnya lebih gelap dengan Curves dan terakhir saya berhasil biru seperti latar belakang menggunakan Solid Color untuk mengisi layer dengan warna # 21507f pada softlight dan Opacity lapisan 100%.

Langkah 3

Di sinilah bagian yang menyenangkan. Ekstrak wanita dari latar belakang dan menambahkannya ke kanvas Anda di bangku cadangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Sekarang Anda harus memperlancar kulitnya. Anda memiliki beberapa pilihan di sini. Anda dapat menggunakan Blur Permukaan dan lapisan masker, alat noda atau Brush Tool Mixer.
Saya menggunakan Brush Tool Mixer karena saya sangat suka cara kerjanya. Aku tahu itu alat yang cukup diketahui, tetapi saya baru menemukannya dan aku menyukainya untuk memperlancar kulit. Pada pengaturan pada alat ini saya menggunakan parameter Custom dan semua sampai 12% dan mulai melukis. Alat ini bekerja hampir seperti alat noda sehingga Anda harus mengikuti garis dan arah bayangan apa pun yang Anda mengecat di atas, jika tidak, anda akan menciptakan kekacauan besar karena Anda akan merusak struktur wajah wanita itu dan tubuh.
Anda dapat bekerja dengan alat ini non-destruktif dengan membuat clipping mask baru dan memeriksa sampel Semua Lapisan pada pengaturan alat itu. Lihat gambar 3 untuk sebelum dan sesudah.

Langkah 4

Saya menggunakan lapisan masker kliping penyesuaian untuk mengubah kontras dan warna wanita dan cocok dengan warna latar belakang. Aku juga menggunakan Hue / Saturation dan mengatur Saturasi untuk -27. Dalam rangka untuk menyesuaikan warna biru saya menggunakan lapisan warna Fill sebagai kliping topeng dengan pengaturan sebagai berikut: warna # 17496f softlight sebesar 100%.

Langkah 5

Aku ingin melakukan sesuatu dengan rambut karena saya tidak benar-benar menyukainya. Saya menemukan beberapa gambar rambut benar-benar mengagumkan saham dicat jadi saya menggunakan mereka. Deezan ( http://dezzan.deviantart.com ) memiliki beberapa paket gratis jadi pastikan Anda mengunjunginya galeri DA dan mendownloadnya.
Posisi rambut yang Anda inginkan dan menggunakan Hue Saturation untuk mengurangi Lightness dan memberikan nada biru untuk itu, Levels, Curves untuk membuatnya lebih gelap dan lapisan penyesuaian apapun yang Anda inginkan untuk membuat rambut hitam. Blender menggunakan lapisan masker dan sikat yang halus. Aku meletakkan beberapa rambut di atas lapisan perempuan (di depannya) serta beberapa rambut panjang di bagian belakang.

Langkah 6

Setelah Anda selesai dengan rambut menambahkan sayap. Sekali lagi saya menemukan gambar-gambar ini saham besar yang dibuat oleh Katie Down ( http://thy-darkest-hour.deviantart.com ). Pada galeri nya ( http://thy-darkest-hour.deviantart.com/gallery/33174077 ) Anda sakit menemukan banyak sayap PNG mengagumkan yang dapat Anda gunakan. Pastikan Anda membaca aturan penggunaan pertama: http://thy-darkest-hour.deviantart.com/journal/Updated-Stock-Usage-Rules-274226643
Anda dapat menggabungkan sayap atau mengkonversikannya ke dalam smart object, cara yang Anda hanya perlu melakukan penyesuaian terhadap satu lapisan daripada dua. Gunakan sikat lembut opacity rendah untuk melukis beberapa bayangan di mana sayap bersatu di belakang wanita.

Langkah 7

Sama seperti saya lakukan dengan perempuan itu saya membuat beberapa penyesuaian ke lapisan sayap. Saya menggunakan penyesuaian Tingkat untuk membuat mereka lebih gelap dan Peta Gradient pada softlight pada 80%. Warna-warna untuk peta gradien adalah # 183855 untuk bayangan dan # 558fcb untuk highlight.

Langkah 8

Buat bayangan wanita di tanah. Saya menggunakan sikat lembut dan Opacity rendah dan Arus, baik di sekitar 14%

Langkah 9

Sayap hampir membungkus tubuh wanita jadi saya juga menciptakan beberapa bayangan di bahu dan lengannya. Aku melukis bayangan-bayangan pada layer clipping mask baru pada wanita. Gunakan sikat opacity rendah lembut dan cat dengan warna hitam beberapa bayangan lembut.

Langkah 10

Saya ditingkatkan susunan wanita dengan menggunakan Hue / Saturation lapisan penyesuaian untuk meningkatkan saturasi. Kemudian saya menggunakan layer mask dari layer ini hanya penyesuaian untuk mengungkapkan efek atas mata dan bibir. Pada lapisan lain ditetapkan pada Overlay pada 50% dan yang saya bernama bayangan mata saya melukis beberapa riasan pada mata.

Langkah 11

Ekstrak patung dari latar belakang, letakkan di kanvas Anda dan membuat beberapa penyesuaian untuk membuatnya sesuai latar belakang. Saya menggunakan Curves untuk membuatnya lebih cerah dan mengisi lapisan warna dengan mode warna campuran untuk membuatnya biru sebagai latar belakang.

Langkah 12

Permukaan patung itu terlalu kasar untuk menyukai saya, jadi saya menghabiskan beberapa menit membersihkannya dengan Spot Healing Brush. Setelah itu saya menggunakan Brush Tool Mixer untuk membuatnya halus juga. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, alat ini dapat sedikit rumit untuk digunakan sehingga Anda dapat menggunakan Blur Permukaan untuk memperlancar patung.

Langkah 13

Seperti biasa pada tutorial manipulasi saya, langkah didedikasikan untuk menghindar dan membakar. Saya menggunakan teknik ini untuk meningkatkan bayangan dan highlight pada bidang tertentu dari karya seni. Saya selalu menggunakan alat ini non-destruktif dengan membuat layer baru mengisinya dengan abu-abu 50% dan mengubah modus untuk paduan Overlay.
Lalu aku menghindar dan terbakar pada lapisan ini. Pada gambar di bawah Anda dapat melihat bagaimana saya meningkatkan bibir dan membuat mata menonjol lebih banyak. Saya juga menghindari patung untuk meningkatkan bentuk tubuh rakasa itu.

Langkah 14

Warna akhir dan efek kontras ini dibuat dengan lapisan penyesuaian Foto Filter menggunakan warna # 029cff, Kepadatan di 80%, softlight dan Opacity sebesar 30%.

Hasil akhir


One thoughts on “the fallen Angel - white photoshop tutorial

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates