membuat manipulasi foto tom cruss menjadi alien

Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Banyak orang bertanya bagaimana saya melakukan banyak penokohan saya dan alien aneh, jadi saya pikir Id akhirnya duduk dan menulis tutorial.
Saya pikir gambar menyenangkan untuk fokus pada akan Wajah saya Off gambar untuk kontes 3 Bangsa Alien.
Jadi di sini berjalan!



Pertama saya pikir Id menjelaskan sedikit tentang metodologi saya. Pada dasarnya saya melakukan seluruh banyak penyesuaian lapisan, kloning, dan sikat penyembuhan ditambah dengan sedikit liquify. Teori dasar saya dengan karakter humanoid adalah bahwa saya mencoba untuk pergi karena banyak piksel asli utuh mungkin .. Apa yang saya coba lakukan adalah membuat mereka warna yang berbeda. Saya hampir tidak pernah resor untuk melakukan apapun stroke cat merusak.

Hal pertama yang pertama, saya tidak memiliki seluruh konsep dalam pikiran ketika saya mulai gambar ini, atau bahkan apa alien itu akan terlihat seperti. Bahkan saya bahkan tidak merencanakan untuk menjadi Tom Cruise karena alasan lain daripada yang saya suka tampilan intens di wajahnya dan itu adalah file resolusi cukup tinggi untuk memanipulasi tanpa harus bekerja di sekitar artefak jpeg terlalu banyak.
Yang sedang berkata itu berkembang menjadi sebuah kesalahan konyol tentang Mr Cruise yang akhirnya mendapatkan reaksi yang baik dari para pemilih sehingga, go figure!

Mari kita mulai.
Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Mr Cruise memiliki rambut sama sekali terlalu banyak untuk membuat asing meyakinkan sehingga memungkinkan menghapusnya!
Mulailah dengan kloning dari pusat dahi keluar menciptakan virtual botak-topi.




Perlu diingat bahwa tidak selalu peduli semua yang banyak bagaimana membersihkan kloning Anda. Hanya bola-parkir di baik memperbaikinya dalam satu menit.
(Tip) kadang-kadang saya matikan tombol selaras di atas ketika saya menemukan lokasi yang bagus dari dahi yang lapisan untuk bekerja sebagai tekstur kulit generik.
Setelah hidup seadanya dalam bentuk kepala baru dari dahi, saya kemudian mengkloning di latar belakang abu-abu dari luar, dalam menciptakan keunggulan baru untuk bentuk kepala.



Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Setelah Toms dahi baru yang mengkilap dan botak itu mungkin masih terlihat sedikit seperti tambal sulam kasar dari kulit-nada dan tekstur. Tidak perlu khawatir, Heres mana keajaiban sikat penyembuhan datang!
Mengatur ukuran sikat penyembuhan untuk sesuatu menengah seperti 20 pixel atau lebih dan mulai menargetkan paling jelas dari tanda buruk Anda klon. Clone lagi dari tengah dahi. (Sebaiknya dari bagian tak tersentuh) Ajaib atas membiarkan naik dari setiap sapuan kuas itu akan meletakkan youve tekstur hanya ditempatkan di sana, dan kemudian warna otomatis diperbaiki pada agar sesuai dengan piksel sekitarnya! (Cinta yang harus sikat penyembuhan!)


Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Waktu untuk menyingkirkan beberapa fitur-fitur wajah sial ...
Pertama mari kita lanjutkan dengan alat stempel karet dan kasar di kepindahan dari kedua alis Toms serta hidungnya. Setelah mereka pergi, saya juga ingin menghapus sedikit janggut dan tekstur di dagu untuk mendapatkan wajah halus secara keseluruhan.



Langkah 4: Sama seperti langkah 2 akan pergi kembali ke daerah-daerah dengan sikat penyembuhan dan mendapatkan campuran yang baik dari kulit-nada dan tekstur.
(Bagi anda bertanya-tanya mengapa ini adalah proses langkah 2 antara stempel karet dan sikat penyembuhan, jawabannya cukup sederhana. Saya mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan pra-merawat area wajah dengan warna paling dekat dengan akhir saya hasil warna Dengan begitu ketika sikat penyembuhan melakukan koreksi sihir warna pada piksel sekitar Anda tidak mendapatkan warna mencemari dari pixel asli menempati daerah itu..)
Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Waktu untuk mulai membuat wajahnya sedikit lebih asing ...
Saya memutuskan saya ingin membagi dua wajahnya dengan belahan yang bergerak panjang wajahnya serta memodifikasi fungsi dari mulutnya.
Untuk melakukan ini saya membuat sebuah lapisan penyesuaian baru setting ke tingkat.
Pada kotak dialog tingkat saya menarik di segitiga bawah putih tepat ke tengah histogram. Hal ini membuat highlights dari gelap gambar bawah.
Sekarang ketika lapisan penyesuaian tingkat ditambahkan ke gambar itu menciptakan layer mask baru kosong putih. Targetkan topeng ini di kotak dialog lapisan dan invert itu mengubahnya menjadi hitam solid. (Command / atau Control i)




Sekarang gambar Anda akan terlihat seperti sebelum Anda menambahkan lapisan tingkat penyesuaian. Targetkan alat sikat Anda dan mengatur ukurannya sampai 8 piksel, kemudian pilih warna putih pada color picker Anda. sekarang Anda siap untuk mulai melukis dengan warna. Saya mulai dengan menggambar garis di tengah-tengah wajah memisahkannya menjadi dua bagian. Kemudian saya menempatkan dua garis vertikal kecil, satu di setiap sisi bibir atas mulut.


(Ini adalah apa layer mask tampak seperti ketika Anda selesai lukisan.)


Sekarang saya ingin memberikan garis-garis ini sedikit mendalam sehingga Im akan menambahkan layer style ke layer penyesuaian.
Entah klik ganda di area negatif dari lapisan di palet layer atau klik kanan pada layer dan pilih Blending pilihan dari menu kontekstual yang muncul untuk memohon sebuah layer style.



Dalam hal ini Im akan menambahkan Bevel dan Emboss. Berikut adalah setting saya memilih.
Kedalaman 61%, Arah Up, 13px Ukuran, Lembutkan 3.
Pada dasarnya saya hanya melingkar-lingkar di sekitar sampai pencahayaan cocok dan itu memberi ilusi kedalaman ke garis wajah.
Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Mewarnai garis. Saya ingin memberikan beberapa garis kemerahan pemodelan untuk menunjukkan bahwa ada pembuluh darah pada tepi garis. Jadi yang akan menambah lapisan penyesuaian dengan tingkat seperti sebelumnya. Sekarang aturan umum saya praktis agar tidak menghancurkan nilai-nilai cahaya dari pixel dalam gambar tetapi mengubah warna untuk warna yang diinginkan saya. Cara untuk melakukannya adalah dengan mengambil kebalikan dari warna saya mencoba untuk menambahkan. Dalam hal ini saya ingin warna kemerahan jadi saya akan mengambil hijau dan biru.




Dalam slider RGB saya mengambil highlight menggunakan panah putih bawah ditarik ke arah tengah. Dan saya mengambil pertengahan nada dengan menggeser panah abu-abu ke kanan. Berikutnya saya menargetkan histogram hijau dan mengambil hijau dari highlights, (bawah putih panah, pindah ke sebelah kiri.) Saya kemudian melakukan hal yang sama dengan biru. Meskipun saya mengambil lebih biru untuk mendorong warna ke lebih dari oranye-merah sebagai lawan merah purpley. Tekan ok di kotak dialog dan kemudian target topeng lapisan penyesuaian dan invert itu.
Sekarang, sudah siap untuk melukis dengan koreksi warna merah. Gunakan sikat lembut tepi 20-30 piksel dalam ukuran dan warna ringan di sekitar semua garis-garis wajah. Im juga menggunakan koreksi warna untuk memulai beberapa pekerjaan tulang sekitar mata menggunakannya untuk membuat beberapa daerah bayangan.



Ini adalah langkah yang akan diulang LEBIH dan LEBIH! Saya cenderung memiliki puluhan lapisan penyesuaian setiap melakukan koreksi warna minor yang iklan atau mengurangkan sesuatu dari lapisan sebelumnya. Jadi jika hal mendapatkan sedikit berlebihan ..... Sorry!
Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Beberapa bayangan dan discoloring wajah.
Pada awalnya saya berpikir saya mungkin ingin alien ini menjadi lebih air di alam jadi saya mulai menuruni jalan pewarnaan warna-warni untuk membuat dia lebih mirip ikan. (Jelas di beberapa titik kemudian saya memutuskan untuk mengubah arah sedikit.)
Akan melakukan beberapa shading dengan warna hijau pirus. Kau tahu bor, mengatur tingkat Anda, membalikkan masker dan kemudian mulai melukis. Heres layer mask saya.



Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Pemodelan wajah.
Saya ingin alien ini memiliki tekstur keriput di wajahnya, bukan pasta dalam tekstur Im akan menggunakan teknik yang sama dengan saya sebagai lapisan penyesuaian sebelumnya dan benar-benar pergi ke kota dengan tablet wacom saya dan mengikuti kontur wajahnya dan mulai untuk memperkenalkan beberapa bentuk yang menarik dan garis yang akan mulai membentuk karakter.
Untuk lapisan penyesuaian warna Im mengoreksi ke warna oranye berkarat. Membalikkan masker dan lukisan awal.
Oh by the way, jika Anda havent disimpan akhir-akhir ini, Anda mungkin ingin melakukan itu sekarang.



Melanjutkan pemodelan wajah berikutnya saya membuat koreksi warna hijau tua dan mulai coretan lukisan di seluruh wajah. Youd terkejut seberapa efektif ini adalah ketika berlapis-lapis di dalam jumlah yang tepat. Ive juga mendengar ini teknik yang disebut-angka delapan oleh seorang teman make up artist saya. (Mereka melakukan hal semacam ini untuk mendapatkan kulit blotchiness untuk efek khusus yang sebenarnya make-up, jadi kupikir mengapa tidak mencobanya untuk virtual make-up, ya?)
Pada dasarnya apa yang saya lakukan adalah bekerja di patch nit ketat dengan berbagai tingkat tekanan pada tablet saya. Saya menggambar tumpang tindih 8s lagi dan lagi. (Semacam kembali spiral grafik hari.)


Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Hapus beberapa lainnya bagian sial tubuh manusia.
Pada tahap ini saya mulai mendapatkan Ide layak bagaimana saya ingin potongan jadi untuk melihat dan saya memutuskan telinga mereka sudah mendapat untuk pergi! Jadi saya melukis mereka keluar dengan cap karet dan sikat penyembuhan seperti topi botak-virtual.



Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Sebuah warna banyak lagi!
Saya menambahkan lebih merah ke celah wajah untuk membuat mereka lebih menonjol.
Sedikit kerja pembuluh darah. Aku menambahkan beberapa urat coklat gelap.





Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Tulang restrukturisasi melalui shading.

Buat layer penyesuaian cerah keputihan kuning dan kemudian membalikkan topeng melukis dengan sikat berbulu sangat besar. Menonjolkan daerah jembatan hidung, tulang pipi dan moncong mulut menciptakan bidang yang dikemukakan dari struktur tulang.



Sekarang lakukan daerah bayangan dengan koreksi warna coklat gelap menaruh perhatian pada area terang dan bayangan wajah berhati-hati untuk tidak menempatkan bayangan di mana mereka tidak berada.



Lain koreksi warna sorot kali ini dicat dengan sikat pixel 10 sampai benar-benar membuat garis bertekstur di bagian bawah mata dan di tepi bibir.



Lain koreksi warna gelap untuk membuat beberapa kerutan gelap dan tekstur untuk dahi dan mata, membuat garis berlekuk ke wajah.
Warna lain menyoroti koreksi untuk menempatkan tendangan specular hi-lampu pada keriput yang baru dibuat.


Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Secara keseluruhan warna hijau pucat. Saya memutuskan pada saat ini aku tidak akan membuatnya daging manusia-nada jadi saya membuat warna hijau diredam dan melakukan lapisan masker jerawat untuk menyikat masuk
Saya mengikuti ini dengan warna hijau tua untuk membuat beberapa daerah yang diarsir gelap wajah dan menambah kontras dengan restrukturisasi tulang.



Tempat! Wajahnya terlihat terlalu sempurna pada saat ini dan Im pengisap untuk Star-Trek lama alien jenis, jadi saya pikir Id pergi dengan tutul bagus Trill-seperti pola. (Jika Anda pernah menonton STNG atau DS9 referensi adalah bisu.)



Sekarang saya ingin memiliki tempat yang dipangkas dengan warna lebih gelap dan memiliki warna lebih terang di tengah. Jadi saya Command / Control mengklik layer mask untuk koreksi warna spot memuat layer mask sebagai pilihan. Saya kemudian ditargetkan: Pilih / Modifikasi / Kontrak dan mengatur kontrak untuk 3 pixel. Saya kemudian membuat sebuah lapisan penyesuaian baru yang cerah yang sebelumnya membuat warna diredam interior lampu hijau dan stroke eksterior gelap hijau untuk tempat saya.



Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Mata. Ide asli saya setelah saya mulai mengarahkan asing ini terhadap jenis yang lebih spesies reptil, adalah bahwa saya akan menggantikan mata Toms dengan mata buaya. Itu tampak menarik tetapi segera membuat dia sama sekali dikenali. Dan aku lebih suka tampilan intens di matanya yang mengarahkan saya ke gambar sebagai sumber di tempat pertama. Jadi aku hanya berubah menjadi warna matanya menjadi merah.



Pada titik ini saya senang dengan wajah asing dan saya memutuskan untuk pindah dan membuat adegan dari itu.
Jadi saya disimpan berlapis-lapis warna saya asing koreksi dan kemudian dikelompokkan semua lapisan saya bersama-sama dan bergabung mereka sehingga saya bisa bekerja sedikit lebih cepat. (Hal yang mendapatkan sedikit lambat dengan banyak lapisan!)
Setelah menggabungkan lapisan aku menyimpannya sebagai versi baru dan pindah ke rincian mendatang.


Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Saya menemukan gambar ini benar-benar sempurna dari Tom Cruise dalam pencarian lain google di mana dia ini terlihat sipit aneh di wajahnya dan memiliki mulutnya terbuka. Dengan modifikasi sedikit saya melihat ini sebagai masker karet sempurna dibuang untuk meletakkan di atas meja di depan orang asing yang baru membuka kedok.
Saya bertopeng keluar semua lubang dari topeng, mulut, mata dan lubang hidung. Saya kemudian Terpilih layer mask dan mengklik kanan di atasnya untuk Terapkan lapisan.
Lalu aku masuk untuk mencairkan.
Aku membungkuk dan melengkung wajah untuk squish dan membuatnya terlihat seperti karet diikat meletakkan di atas meja.



Kemudian, dan aku tahu pada saat ini ini mungkin mengejutkan Anda ..... Saya menambahkan layer penyesuaian!
Aku mulai dengan warna cokelat gelap dan ringan disikat dalam beberapa kerutan besar untuk menunjukkan lipatan topeng.



Lalu aku disorot baris tersebut dengan lapisan lain penyesuaian.



Lalu aku pergi kembali lipatan baru dengan koreksi warna besar disikat gelap untuk kelancaran hal sedikit.



Namun lain koreksi warna cerah untuk membuat benda terlihat mengkilap.




Sebuah koreksi warna super terang untuk specular highlights.



Dan akhirnya super koreksi warna gelap untuk bayangan.




Saya dikemas semua hingga ini ke grup, digandakan dan kemudian bergabung kelompok duplikat.
Johnrmcconnell mengatakan 5 tahun yang lalu
Saya kemudian meletakkan topeng pada sisinya dan membuat abu-abu gelap yang solid untuk mewakili atas meja untuk itu untuk diduduki.




Kemudian setelah lebih banyak pencarian google untuk beberapa lensa kontak Sclerall, beberapa permen karet perekat semangat, dan beberapa spons untuk aplikasi perekat, saya meletakkan segala sesuatu bersama-sama dengan beberapa kabur directional untuk refleksi menjatuhkan diri di atas meja. Saya kemudian melemparkan dalam beberapa bayangan juga, (menggunakan lapisan penyesuaian ... go figure) dan Whalla. Selesai!





Mudah-mudahan ini menjelaskan semua ide aneh saya tentang cara untuk membuat alien di Photoshop! Drop me e-mail jika Anda memiliki kesulitan mengikuti logika yang aneh saya!

Memotong dan bahagia!
http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en|id&rurl=translate.google.co.id&twu=1&u=http://www.worth1000.com/tutorials/161240/tutorial&usg=ALkJrhi8J2Mnra1iBjgfOv-HAnbvpglniA

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates